Senin, 24 April 2023

Cara Gampang Membuat Batagor bandung yang Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Batagor bandung yang Enak

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor bandung yang Bikin Ngiler?, Batagor bandung memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Batagor bandung. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor bandung yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor bandung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor bandung, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor bandung yang dapat Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor bandung, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor bandung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor bandung dengan memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor bandung yang Lezat:

  1. ✅ Bahan - bahan
  2. 15 sdm penuh tepung tapioka
  3. 300 gr ikan tenggiri (ambil daging nya)
  4. 2 btg bawang daun (iris)
  5. 3 siung bawang merah
  6. 2 butir telur
  7. 2 siung bawang putih
  8. 3 sdt garam
  9. 1 sdt kaldu bubuk
  10. 1 sdt merica
  11. 1 sdt kecap asin
  12. Air es (secukupnya)
  13. ✅ Bahan pelengkap
  14. 4 buah tahu (potong segitiga)
  15. 1 bks kulit pangsit

Tutorial cara untuk membuat Batagor bandung Anti Gagal

  1. Pisahkan daging ikan tenggiri dari tulangnya, kemudian cuci sampai bersih, lalu setelah itu masukan ke dalam blender tambah air es secukupnya, masukan bawang putih, bawang merah, kecap asin blender sampai halus merata. Setelah itu masukan telur lalu blender lagi sampai tercampur dengan sempurna.
  2. Setelah itu beres lalu adonan tuangkan ke bowl (mangkuk atau wadah besar) kemudian tambahkan dengan tepung tapioka terus aduk sampai rata sesekali tambahkan air es sedkit demi sdkit. Tambhakn juga garam, gula, merica, kaldu bubuk, bawang daun, setelah itu aduk lagi sampai merata.
  3. Potong tahu menjadi segitiga lalu potong bagian dalam tahu keluarkann lalu masukan dengan isian yg sudah jadi ini. Siapkan juga kulit pangsit nya.
  4. Panasakan minyak goreng, lalu goreng adonan dengan menggunakan api (kecil - sedang) supaya tida gosong. Tuggu sampai matang. Selamst mencoba😊🙏

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor bandung Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor bandung Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar