Senin, 24 April 2023

Resep Batagor tahu Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor tahu Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tahu, Lezat Sekali?, Batagor tahu memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Batagor tahu. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor tahu yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tahu, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor tahu yang Sempurna:

  1. 2 buah kotak tahu
  2. 10 sdm terigu (jika tidak mau terlalu nepung bisa dikurangi)
  3. 7 sdm tapioka (jika tidak mau terlalu nepung, bisa dikurangi)
  4. 2 bawang putih (cincang)
  5. Secukupnya daun bawang
  6. Garam
  7. Ladaku
  8. Penyedap
  9. Sambal kacang instan
  10. Air

Panduan cara untuk membuat Batagor tahu Anti Gagal

  1. Halus kan tahu, masukan bawang putih,daun bawang, terigu,tapioka,garam,ladaku,penyedap. Campur semua bahan beri air sedikit² sampai bisa di dibentuk,tes rasa
  2. Panaskan minyak, masukan adonan dengan sendok,. Goreng sampai kecoklatan.. angkat,tiriskan.
  3. Karna biasanya sambel kacang instan itu pedes banget, disini saya uleg ulang bumbunya saya tambahkan gula jawa, biar gak terlalu pedas 😁.
  4. Tata batagor lalu taburi sambel kacang nya, dan beri kecap sedikit.
  5. Selamat mencoba 😊.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor tahu Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar