Kamis, 27 April 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Ikan Tenggiri yang Lezat

Bagaimana Membuat Batagor Ikan Tenggiri yang Enak

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ikan Tenggiri Anti Gagal?, Batagor Ikan Tenggiri memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Batagor Ikan Tenggiri. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ikan Tenggiri yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ikan Tenggiri, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Ikan Tenggiri yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor Ikan Tenggiri yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Ikan Tenggiri Anti Gagal adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ikan Tenggiri, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ikan Tenggiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ikan Tenggiri memakai 21 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Ikan Tenggiri Anti Gagal:

  1. 10 lembar kulit pangsit
  2. 5 tahu putih
  3. minyak untuk menggoreng
  4. Bahan ISI:
  5. 100 gr ikan tengiri. haluskan
  6. 25 gr tepung terigu
  7. 100 gr tepung tapioka
  8. 1/2 sdm garam
  9. 1/2 sdt gula
  10. 1 batang daun bawang
  11. 2 putih telur
  12. 2 siung bawang putih
  13. Bahan Saus:
  14. 100 gr kacang tanah goreng
  15. 1 siung bawang putih goreng
  16. 2 cabai keriting goreng
  17. 1 cm kencur
  18. 1 sdm gula merah
  19. 1/2 sdt garam
  20. 150 ml air hangat
  21. air asam jawa

Panduan cara untuk membuat Batagor Ikan Tenggiri, Lezat Sekali

  1. ISI: campurkan ikan tenggiri, garam, gula pasir, daun bawang, putih te;ur, bawang putih, air es. ulene rata.
  2. Tambahkan tepung terigu dan tepung tapioka. aduk rata.
  3. Ambil selembar kulit lumpia. beri isi, bentuk kerucut dan rekatkan dengan putih telur.
  4. Ambl tahu putih kemudian beri bahan isi.
  5. Kukus selama 30 menit. kemudian goreng sampai matang
  6. SAUS: haluskan semua bumbu saus dan kacang tanah. aduk rata.
  7. Tambahkan air hangat dan air asam. aduk rata.
  8. Ssajikan batagor dengan sauasnya.
  9. Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ikan Tenggiri, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ikan Tenggiri yang Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ikan Tenggiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar