Sabtu, 29 April 2023

Resep 15. Batagor Goreng Isi Tahu Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 15. Batagor Goreng Isi Tahu yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Resep 15. Batagor Goreng Isi Tahu yang Bisa Manjain Lidah?, 15. Batagor Goreng Isi Tahu memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara membuat 15. Batagor Goreng Isi Tahu. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 15. Batagor Goreng Isi Tahu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 15. Batagor Goreng Isi Tahu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 15. Batagor Goreng Isi Tahu yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan 15. Batagor Goreng Isi Tahu yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat 15. Batagor Goreng Isi Tahu Anti Gagal ialah 10 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 15. Batagor Goreng Isi Tahu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 15. Batagor Goreng Isi Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 15. Batagor Goreng Isi Tahu memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 15. Batagor Goreng Isi Tahu, Bikin Ngiler:

  1. 10 lembar kulit pangsit
  2. 2 buah tahu putih
  3. 5 gr udang (tambahan, bisa skip)
  4. 4 sdm tepung tapioka
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. 2 siung bawang putih
  7. 3 batang daun bawang, 1 batang daun seledri
  8. 1 batang wortel (bisa skip)
  9. 1 bungkus penyedap rasa (saya r*yco rasa ayam)
  10. Secukupnya merica
  11. Secukupnya air
  12. Secukupnya minyak goreng

Panduan cara untuk membuat 15. Batagor Goreng Isi Tahu, Lezat Sekali

  1. Haluskan tahu, sisihkan dulu. Bersihkan udang dan potong memanjang wortel. Rebus sebentar udang dan wortel biar tidak terlalu keras nantinya waktu dicampur dengan bahan adonan yang basah.
  2. Iris daun bawang dan daun seledri, sisihkan. Haluskan udang yang direbus tadi (saya diulek saja).
  3. Haluskan bawang putih, campurkan pada tepung tapioka dan tepung terigu. Masukkan juga tahu, udang, wortel, daun bawang dan daun seledri. Tambahkan air sedikit demi sedikit (adonan jangan terlalu kental atau encer). Terakhir masukkan penyedap rasa dan merica. Campur rata.
  4. Ambil adonan 1 sdm dan letakkan pada kulit pangsit. Bentuk sesuai selera. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Panaskan minyak goreng. Setelah minyak panas, goreng batagor sampai matang atau berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
  6. Batagor goreng isi tahu siap dihidangkan. Bisa dicocol dengan saos atau sambal kacang 👍

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 15. Batagor Goreng Isi Tahu yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 15. Batagor Goreng Isi Tahu, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :15. Batagor Goreng Isi Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar