Sabtu, 22 April 2023

Resep Batagor, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Batagor yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor Anti Gagal?, Batagor memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor yang Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor dengan memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor yang Enak:

  1. Bahan adonan batagor :
  2. 5 tahu putih
  3. 9 sdm tepung terigu
  4. 6 sdm tepung tapioka
  5. 1 butir telur
  6. 2 siung bawang putih
  7. 1 daun bawang
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Lada
  10. secukupnya Kaldu bubuk
  11. 1/4 sdt baking powder
  12. 50 ml air
  13. Bahan saus kacang :
  14. 3 genggam kacang sangrai
  15. 4 cabe merah kriting
  16. 1 siung bawang putih
  17. 2 sdm gula pasir
  18. secukupnya Garam
  19. secukupnya Kecap

Step by step cara untuk membuat Batagor yang Sempurna

  1. Siapkan seluruh bahan batagor
  2. Haluskan tahu putih, lalu masukkan telur, tepung terigu, tepung tapioka, garam, lada, kaldu bubuk, aduk sampai tercampur. Lalu tambahkan baking powder yang sudah dilarutkan air, aduk sampai merata.
  3. Goreng adonan dengan api sedang sampai golden brown
  4. Membuat saus kacang : haluskan seluruh bahan saus kacang (kacang sangrai, cabe, dan bawang putih) lalu tambahlan air, gula, garam dan kecap. Masak saus sampai berminyak dan matang.
  5. Iris batagor yang sudah digoreng dan sajikan dengan saus kacang. Selamat mencobaaa ! :)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar