Kamis, 20 April 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Tahu Bumbu Kacang yang Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Tahu Bumbu Kacang yang Sempurna

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Tahu Bumbu Kacang yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor Tahu Bumbu Kacang memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor Tahu Bumbu Kacang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Tahu Bumbu Kacang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Tahu Bumbu Kacang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Tahu Bumbu Kacang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor Tahu Bumbu Kacang yang bisa kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Tahu Bumbu Kacang, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu Bumbu Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Tahu Bumbu Kacang dengan memakai 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Tahu Bumbu Kacang, Sempurna:

  1. Batagor
  2. 1 papan tahu ukuran besar
  3. 1 batang daun bawang
  4. 1 butir telur
  5. 100 gr tepung tapioka
  6. 30 gr tepung terigu
  7. 1 sdm Bawang putih bubuk
  8. 1/2 sdt lada bubuk
  9. 1/2 sdt kalbu bubuk
  10. 1 sdt garam
  11. 1 sdm gula
  12. Bumbu kacang
  13. 50 gr kacang tanah
  14. 1 siung bawang putih
  15. 4 cabe rawit
  16. Gula
  17. Garam
  18. Air panas

Step by step cara untuk membuat Batagor Tahu Bumbu Kacang, Sempurna

  1. Cuci bersih tahu kemudian hancurkan
  2. Campur semua bahan adonan batagor menjadi satu lalu aduk rata, koreksi rasa (goreng sedikit)
  3. Panaskan minyak kemudian goreng batagor dengan api sedang sampai kuning kecoklatan, lakukan sampai adonan habis
  4. Bumbu kacang, goreng kacang, bawang putih dan cabe kemudian haluskan, setelah halus tambahkan gula garam dan air panas aduk rata dan koreksi rasa
  5. Batagor siap disajikan buat temen nyemil sambil nonton tv

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tahu Bumbu Kacang, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Tahu Bumbu Kacang, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu Bumbu Kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar