Jumat, 21 April 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor simpel,cue besek Anti Gagal

Resep Batagor simpel,cue besek, Enak

Anda sedang mencari ide Resep Batagor simpel,cue besek yang Lezat Sekali?, Batagor simpel,cue besek memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Batagor simpel,cue besek. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simpel,cue besek yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor simpel,cue besek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor simpel,cue besek Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor simpel,cue besek yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor simpel,cue besek Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simpel,cue besek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor simpel,cue besek dengan memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor simpel,cue besek Anti Gagal:

  1. 2 besek cue potong(tongkol mateng di tkg sayur)
  2. 8 sdm tepung sagu
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. 2 sdm tepung beras (bs di skip)
  5. 1 butir telur
  6. Air sekucupnya
  7. secukupnya Daun bawang
  8. secukupnya Kulit pangsit
  9. secukupnya Tahu

Panduan cara untuk membuat Batagor simpel,cue besek, Lezat Sekali

  1. Hancurkan ikan cue dalam baskom kecil (cukup di remet2 aja)
  2. Campurkan tepung sagu,terigu,tp beras,telur dlm ikan cue tambahkan air secukupnya jgn terlalu encer,tambahkan daun bawang,aduk sampai rata
  3. Siapkan minyak panas,,masukkan adonan dalam kulit pangsit & kedalam tahu langsung goreng sampe kecoklatan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor simpel,cue besek Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor simpel,cue besek yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simpel,cue besek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar