Rabu, 19 April 2023

Resep Batagor Ikan Bandeng Anti Gagal

Resep Batagor Ikan Bandeng yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor Ikan Bandeng, Enak Banget?, Batagor Ikan Bandeng memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor Ikan Bandeng. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ikan Bandeng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ikan Bandeng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor Ikan Bandeng Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor Ikan Bandeng yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ikan Bandeng Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ikan Bandeng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Ikan Bandeng memakai 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Ikan Bandeng Anti Gagal:

  1. 100 gr daging ikan bandeng
  2. 100 gr tepung tapioka
  3. 50 gr tepung terigu
  4. 1 butir telur ayam
  5. 1 sdm minyak goreng
  6. 2 siung bawang putih
  7. 3 siung bawang merah (goreng)
  8. 2 batang daun bawang
  9. 1 buah bawang bombay
  10. 1 sdt garam
  11. 1 sdt kaldu bubuk
  12. 1/2 sdt gula pasir
  13. 1/2 sdt lada bubuk
  14. 10 lembar kulit pangsit
  15. 1 buah tahu ukuran besar
  16. Pelengkap
  17. Secukupnya saus kacang
  18. Jeruk limau
  19. Kecap kamis

Step by step cara untuk memasak Batagor Ikan Bandeng, Enak Banget

  1. Siapkan bahan untuk membuat adonan isi nya
  2. Masukkan semua bahan kedalam chopper, lalu giling sampai halus. Kemudian masukkan tepung sedikit demi sedikit giling lagi sampai tercampur rata
  3. Ambil secukupnya adonan,beri secukupnya tahu lalu haluskan dengan garpu
  4. Ambil sedikit adonan (yang bukan adonan tahu) masukkan ke kulit pangsit dan tahu lalu bentuk seperti gambar
  5. Selanjutnya goreng, ambil sedikit adonan tahu dengan sendok langsung saja digoreng
  6. Potong kecil-kecil batagot, sajikan dengan saus kacang kecap dan jeruk limau

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ikan Bandeng, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ikan Bandeng Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ikan Bandeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar