Rabu, 19 April 2023

Bagaimana Membuat Batagor Daging Ayam, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Daging Ayam yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor Daging Ayam yang Enak?, Batagor Daging Ayam memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor Daging Ayam. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Daging Ayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Daging Ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Daging Ayam yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor Daging Ayam yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor Daging Ayam, Enak Banget adalah 32 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor Daging Ayam Anti Gagal diperkirakan sekitar 60 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Daging Ayam, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Daging Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Daging Ayam memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Daging Ayam, Lezat:

  1. 125 gram Daging ayam giling
  2. 3 siung bawang putih (dihaluskan)
  3. 1 butir telur
  4. 8 sendok makan tepung tapioka
  5. 4 sendok makan tepung terigu
  6. 2 sendok makan saos tiram
  7. Secukpnya garam
  8. Secukupnya kaldu bubuk
  9. Secukupnya merica bubuk
  10. Secukupnya air panas
  11. 2 sendok makan minyak goreng
  12. Secukupnya bawang daun
  13. Secukupnya kulit pangsit
  14. Secukupnya tahu kulit

Step by step cara untuk memasak Batagor Daging Ayam Anti Gagal

  1. Campurkan semua bahan, sampai tercampur merata.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampai adonan tidak kering (mudah di aduk), jangan sampai cair.
  3. Potong bagi 2 tahu kulit (bentuk segitiga)
  4. Masukan adonan ke dalam kulit pangsit dan tahu kulit yg sudah di potong.
  5. Goreng pangsit dan tahu sampai berwarna kuning kecoklatan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Daging Ayam Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Daging Ayam yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Daging Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar