Senin, 03 April 2023

Resep Batagor ala mas2 gerobak, Sempurna

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor ala mas2 gerobak, Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor ala mas2 gerobak, Enak Banget?, Batagor ala mas2 gerobak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Batagor ala mas2 gerobak. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala mas2 gerobak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala mas2 gerobak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor ala mas2 gerobak Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar seputar Batagor ala mas2 gerobak yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor ala mas2 gerobak yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala mas2 gerobak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor ala mas2 gerobak memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor ala mas2 gerobak yang Enak Banget:

  1. 10 sdm tepung tapioka/kanji
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. 1 butir telur,kocok lepas
  4. 3 buah tahu putih,cincang halus
  5. 3 siung Bawang putih
  6. 1 sdt merica bubuk
  7. 1 buah timun
  8. 1 btg daun bawang
  9. Kacang tanah (sy menggunakan saus kacang yg udh jd)
  10. Penyedap rasa (masako)
  11. Minyak sayur

Panduan cara untuk memasak Batagor ala mas2 gerobak, Bikin Ngiler

  1. Cincang halus tahu menggunakan sendok/garpu
  2. Ambil tepung tapioka,terigu dan merica bubuk. Taruh diloyang,,campurkan menjadi menyatu
  3. Ulek bawang putih,,iris tipis2 daun bawang dan campurkan telur bersama tahu cincang,aduk hingga merata.tambahkan air sedikit demi sedikit koreksi rasa!!
  4. Uleni hingga menjadi adonan,dan siap untuk di goreng menggunakan api kecil,,cetak adonan sesuai selerah
  5. Sambil menggoreng>> kita bikin sambel kacang dan timun di potong dadu
  6. Sy menggunakan sambel kacang yg udh jadi yahh bunn biar gak rempong (kebetulan blenderku juga ga ada😂) yapp lg dikampung soalnya🤭,,oke kita lanjut.. jadi tinggal disiram air panas ajah sesuai selerah😬 kalo mau tambah cabe kecil jg boleh."Sy pake cabe 5 biji"
  7. Batagor ala2 mas gerobaknya siap di sajikan🤗🤗🤗

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala mas2 gerobak yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor ala mas2 gerobak Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala mas2 gerobak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar