Senin, 03 April 2023

Resep Sambal kacang sate/batagor Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal kacang sate/batagor, Menggugah Selera

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Sambal kacang sate/batagor, Bisa Manjain Lidah?, Sambal kacang sate/batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Sambal kacang sate/batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal kacang sate/batagor yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal kacang sate/batagor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Sambal kacang sate/batagor yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sambal kacang sate/batagor yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Sambal kacang sate/batagor yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sambal kacang sate/batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Sambal kacang sate/batagor dengan memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal kacang sate/batagor, Bikin Ngiler:

  1. 200 gr kacang tanah
  2. Secukupnya cabe merah rawit
  3. 2 siung BP
  4. 6 siung BM
  5. 2 sdm Gula jawa/aren sisir
  6. 2 sdm Kecap manis
  7. 225-250 ml Air
  8. Secukupnya garam

Langkah-langkah cara untuk memasak Sambal kacang sate/batagor yang Sempurna

  1. Goreng kacang tanah+BP+BM+cabe sampai kecoklatan,setelah dingin blender dengan air
  2. Panaskan sedikit minyak goreng,masukkan bumbu kacang+gula+kecap+garam,aduk rata dan masak dengan api kecil sampai meletup2,tes rasa.
  3. Simpan kedalam kulkas untuk bbrp kali pemakaian,jika kurang encer bisa di tambahkan sedikit air mendidih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sambal kacang sate/batagor, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sambal kacang sate/batagor, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambal kacang sate/batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar