Rabu, 19 April 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tahu simple yang Sempurna

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tahu simple, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor tahu simple yang Sempurna?, Batagor tahu simple memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Batagor tahu simple. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor tahu simple yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor tahu simple yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor tahu simple yang Lezat adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor tahu simple Anti Gagal diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tahu simple, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tahu simple memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor tahu simple yang Lezat:

  1. 1 kotak tahu
  2. 5 sdm tepung tapioka
  3. 2 sdm tepung terigu
  4. 1 bawang putih
  5. 2 bawang merah
  6. 1 telur ayam
  7. Bawang prei
  8. sesuai selera Merica
  9. sesuai selera Garam
  10. Bawang putih bubuk bisa d skip dan d perbanyak bawang putih
  11. Soda kue, bisa d skip
  12. secukupnya Air

Panduan cara untuk memasak Batagor tahu simple, Bikin Ngiler

  1. Hancurkan tahu dan campur dengan bawang merah putih garam merica
  2. Setelah halus masukkan tepung2 dan soda kue aduk rata beri telur dan sedikit air hingga kekentalan sesuai tidak terlalu encer dan tidak terlalu kaku
  3. Tambahkan bawang prei aduk hingga rata
  4. Goreng hingga matang
  5. Saus kacang by suami 😅 tinggal d tambah air hangat saus sambel dan kecap 🙏

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor tahu simple Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu simple, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar