Senin, 03 April 2023

Resep Batagor abank sederhana (ukuran sendok) Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor abank sederhana (ukuran sendok), Sempurna

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor abank sederhana (ukuran sendok) Anti Gagal?, Batagor abank sederhana (ukuran sendok) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Batagor abank sederhana (ukuran sendok). Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor abank sederhana (ukuran sendok) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor abank sederhana (ukuran sendok), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor abank sederhana (ukuran sendok), Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor abank sederhana (ukuran sendok) yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor abank sederhana (ukuran sendok) Anti Gagal adalah 12 kotak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor abank sederhana (ukuran sendok), Bisa Manjain Lidah diperkirakan sekitar 30enit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor abank sederhana (ukuran sendok) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor abank sederhana (ukuran sendok) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor abank sederhana (ukuran sendok) dengan memakai 18 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor abank sederhana (ukuran sendok) Anti Gagal:

  1. 3 lembar kulit pangsit siap pakai ukuran sedang
  2. 1 bj Mentimun
  3. 1 bj jeruk sambal
  4. Adonan Aci
  5. 4 sdm tepung tapioka
  6. 1 1/2 sdm tepung terigu
  7. 1/2 sdt garam
  8. Sedikit merica bubuk
  9. 1 sdt kaldu bubuk (totole)
  10. 1 btr kecil telur ayam
  11. 1 tangkai bawang daun / prei
  12. 1/2 ons udang kupas
  13. Bahan saos kacang
  14. 100 gram kacang tanah goreng
  15. 1 keping kecil gula jaw
  16. Cabe rawit (optional)
  17. Kecap manis
  18. Garam + Lada bubuk

Panduan cara untuk membuat Batagor abank sederhana (ukuran sendok) yang Bikin Ngiler

  1. Campurkan tepung tapioka dan terigu, tambahkan garam, merica, kaldu bubuk dan potongan daun bawang / prei. Aduk kering rata ya.
  2. Tambahkan air 2 sdm aj, aduk rata, tambah kocokkan telur.
  3. Setelah rata tambahkan udang bersih yg telah d cincang/haluskan (sesuai selera). Aduk rata. Adonan rada encer ya.
  4. Siapkan kulit pangsit. Potong menjadi 4 bagian. (Kalau pakai yg kecil gk usah d potong lg y kakak)
  5. Panaskan minyak goreng. Taruh isian ke dalam kulit pangsit lalu lipat sesuai selera. Me: memanjang. Setelah terlipat masukkan langsung ke minyak panas (goreng)
  6. Siapkan potongan jeruk sambal dan timun. Tata potongan batagor yg telah matang d piring.
  7. Untuk Bumbu Kacang. Blender kacang tanah, garam dan air gula jawa.
  8. Masak hingga matang, beri garam, lada dan kecap manis. Koreksi rasa.
  9. Setelab matang, siramkan bumbu k dalam potongan batagor, beri irisan timun dan jeruk limau. Bs tambah sambel bagi penyuka pedas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor abank sederhana (ukuran sendok), Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor abank sederhana (ukuran sendok) yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor abank sederhana (ukuran sendok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar