Senin, 03 April 2023

Resep Batagor Ekonomis ✨ Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Ekonomis ✨ Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Ekonomis ✨, Bikin Ngiler?, Batagor Ekonomis ✨ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Ekonomis ✨. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ekonomis ✨ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ekonomis ✨, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor Ekonomis ✨, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Ekonomis ✨ yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Ekonomis ✨ Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ekonomis ✨ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Ekonomis ✨ dengan memakai 23 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor Ekonomis ✨, Bikin Ngiler:

  1. Tahu putih
  2. Kulit pangsit
  3. Bahan adonan aci
  4. 150 gram Tepung Tapioka/kanji
  5. 100 gram Tepung Terigu
  6. 2 siung bawang putih, haluskan
  7. 3 batang Daun Bawang, iris tipis
  8. 200-250 ml Air Panas
  9. 1 butir Telur
  10. Secukupnya Garam, penyedap rasa & kaldu bubuk
  11. Bumbu kacang
  12. 100 gram Kacang Tanah
  13. 2 buah Cabe Merah Besar
  14. 2 siung bawang putih
  15. 2-3 sdm Gula Merah yang sudah di serut
  16. 250 ml air
  17. Secukupnya Garam
  18. Secukupnya penyedap rasa (boleh di skip)
  19. Pelengkap
  20. Kecap manis
  21. Timun (saya skip persediaan habis)
  22. Jeruk Limau (saya skip persediaan habis)
  23. Sambal cabe rawit

Step by step cara untuk membuat Batagor Ekonomis ✨ yang Menggugah Selera

  1. Adonan aci : campurkan tapioka, terigu, bawang putih, daun bawang, garam, merica bubuk dan kaldu bubuk.
  2. Tambahkan air sesikit demi sedikit, aduk sampai tercampur rata, setelah agak dingin masukkan telur, aduk rata (adonan memang agak encer ya bunda)
  3. Panaskan minyak untuk menggoreng, ambil 1 buah potong tahu, beri sayatan di satu sisinya / cukup tempelkan di adonan aci, langsung goreng sampai matang.
  4. Untuk yng kulit pangsit, ambil 1 buah kulit pangsit, isi dengan adonan aci, rekatkan dan langsung goreng hingga matang
  5. Bumbu Kacang : haluskan bawang putih dan cabai merah besar, lalu tumis sampai matang, masukkan kacang goreng matang yng sudah di haluskan, air, garam dan gula, tes rasa.
  6. Penyajian : Potong2 batagor, siram dengan bumbu kacang dan kecap manis, beri potongan timun, perasan jeruk limau dan sambal cabe rawit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ekonomis ✨ yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ekonomis ✨ Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ekonomis ✨

Tidak ada komentar:

Posting Komentar