Senin, 03 April 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Ayam yang Lezat

Resep Batagor Ayam yang Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Ayam Anti Gagal?, Batagor Ayam memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor Ayam. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ayam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Ayam yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor Ayam yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ayam yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Ayam memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Ayam, Bikin Ngiler:

  1. 250 gr daging ayam fillet
  2. 1 butir telur
  3. 1 batang daun bawang
  4. Kulit pangsit
  5. 3 sdm tepung sagu
  6. 3 sdm tepung terigu
  7. 1 sdt bawang putih bubuk
  8. 1 sdt lada bubuk
  9. 1 sdt kecap asin (kalo ga ada bisa di skip)
  10. Secukupnya garam, gula pasir, kaldu bubuk

Tutorial cara untuk memasak Batagor Ayam Anti Gagal

  1. Potong kecil" ayam, lalu blender bersama telur, kecap asin, bawang putih bubuk, garam lada, gula pasir
  2. Pindahkan adonan ayam ke wadah, beri tepung sagu, terigu dan daun bawang. Aduk rata dan Tes rasanya
  3. Potong 1 lembar kulit pangsit menjadi 4 bagian, lalu ambil selembar kulit pangsit yang sudah di potong dan isi dengan adonan ayam, lalu lipat dengan mempertemukan ujungnya, lakukan sampai semua adonan habis
  4. Panaskan minyak, lalu goreng batagor hingga kecoklatan. Sajikan dengan saus sambal/bumbu kacang

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Ayam yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ayam yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar