Senin, 03 April 2023

Bagaimana Membuat Batagor tanpa ikan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tanpa ikan, Lezat Sekali

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor tanpa ikan yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor tanpa ikan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor tanpa ikan. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tanpa ikan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tanpa ikan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor tanpa ikan, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor tanpa ikan yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor tanpa ikan, Lezat ialah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor tanpa ikan yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tanpa ikan dengan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor tanpa ikan Anti Gagal:

  1. 1/4 Terigu
  2. 1/4 Kanji
  3. 5 batang Bawang prey
  4. 2 Royco
  5. secukupnya Garam
  6. 5 siung Bawang putih
  7. Tahu goreng
  8. Kulit pangsit
  9. Merica
  10. Minyak untuk menggoreng

Tutorial cara untuk membuat Batagor tanpa ikan Anti Gagal

  1. Haluskan bawang putih merica garam Royco rebus di 3gelas air
  2. Setelah mendidih matikan api lalu aduk air supaya rata bumbunya
  3. Setelah itu masukan terigu aduk sampai tak bergerindil lalu masukkan kanji bikin adonan agak encer ya kemudian masuk an bawang prey tadi..lalu potong-potong tahu dan kulit pangsit beri adonan dan siap untuk digoreng

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tanpa ikan Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tanpa ikan yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tanpa ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar