Selasa, 04 April 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Tanpa Ikan, Sempurna

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Tanpa Ikan, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Tanpa Ikan Anti Gagal?, Batagor Tanpa Ikan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Batagor Tanpa Ikan. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tanpa Ikan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tanpa Ikan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Tanpa Ikan, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor Tanpa Ikan yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor Tanpa Ikan Anti Gagal adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Tanpa Ikan yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tanpa Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Tanpa Ikan dengan memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Tanpa Ikan, Enak:

  1. 10 sdm Tepung Terigu
  2. 10 sdm Tepung Tapioka
  3. 8 biji Tahu putih
  4. Daun bawang iris tipis
  5. secukupnya Garam dan Kaldu bubuk
  6. secukupnya Air
  7. Bumbu halus
  8. 2 siung Bawang putih
  9. 1 sdt Ebi
  10. 1/2 sdt Garam
  11. Pelengkap
  12. Telur Rebus

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Tanpa Ikan Anti Gagal

  1. Rebus tahu dengan garam sampai matang.
  2. Haluskan bumbu, kemudian campurkan dengan tepung terigu, tapioka, garam, kaldu bubuk, daun bawang.
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit, jangan langsung bnyak, sampai kalis dan bisa dibentuk. Lubangi tahu tengahnya,Tahu jngan dilubangi semuanya, ada yg dibiarkan polos.
  4. Masukkan adonan ke dalam tahu. Siapkan minyak, goreng sampai matang. Sisa adonan bisa digoreng dan dibikin cilok.
  5. Jika cilok sudah matang dan mengapung, angkat.
  6. Jika semua bahan sudah matang, tata di piring saji dan taruh saus kacang, saos dan kecap sesuai selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tanpa Ikan Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Tanpa Ikan yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tanpa Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar