Selasa, 04 April 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Rumahan Sederhana yang Enak Banget

Resep Batagor Rumahan Sederhana yang Enak

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Rumahan Sederhana, Lezat Sekali?, Batagor Rumahan Sederhana memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Batagor Rumahan Sederhana. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Rumahan Sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Rumahan Sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Rumahan Sederhana, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor Rumahan Sederhana yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Rumahan Sederhana, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Rumahan Sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Rumahan Sederhana memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Rumahan Sederhana, Lezat Sekali:

  1. 1 Bungkus Tahu Putih
  2. 3 SDM Tepung Kanji
  3. 1 SDM Tepung Terigu
  4. 1 Helai Daun Bawang
  5. Garam
  6. Penyedap Rasa
  7. Untuk Bumbu Cocol, Saya Gunakan Bumbu Pecel

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Rumahan Sederhana, Lezat Sekali

  1. Campur tepung kanji dan tepung terigu, tambahkan sedikit air sampai adonan mengental (jgn terlalu cair).
  2. Iris-iris tipis daun bawang, campurkan diadonan tepung lalu tambahkan garam dan penyedap rasa sesuai selera.
  3. Goreng batagor sampai berwarna keemasan, angkat dan sajikan bersama bumbu pecel.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Rumahan Sederhana yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Rumahan Sederhana, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Rumahan Sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar