Senin, 03 April 2023

Resep Batagor tahu kuning, Lezat Sekali

Bagaimana Membuat Batagor tahu kuning yang Lezat Sekali

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tahu kuning Anti Gagal?, Batagor tahu kuning memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor tahu kuning. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu kuning yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu kuning, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor tahu kuning, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor tahu kuning yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor tahu kuning Anti Gagal adalah 20 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor tahu kuning Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tahu kuning memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor tahu kuning, Menggugah Selera:

  1. 10 bh tahu kuning
  2. 1/4 kg daging ayam
  3. 150 gr udang kupas
  4. 1 butir telur, kocok lepas
  5. 1/4 tepung sagu (sy pakai sagu tani)
  6. 10 bh daun bawang, cincang halus
  7. 1 sdt merica bubuk
  8. 1 sdt kecap asin
  9. 1 sdm kecap raja rasa
  10. Sejumput garam
  11. Minyak untuk menggoreng

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor tahu kuning yang Bisa Manjain Lidah

  1. Tahu kuning, belah 2 kerok dgn sendok bagian tengah untuk isi.
  2. Haluskan daging ayam, udang, telur. Tambahkan tepung sagu dan daun bawang. Masukkan merica, kecap asin, raja rasa dan garam. camourkan semua lalu Koreksi rasa.
  3. Siapkan kukusan. Isi tahu dgn adonan. Kukus kurang lebih selama 25 menit. Setelah matang, tiriskan.
  4. Panaskan penggorengan. Goreng tahu hingga kecoklatan. Sajikan hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu kuning yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor tahu kuning Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar