Minggu, 02 April 2023

Resep Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor), Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) Anti Gagal

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor), Bisa Manjain Lidah?, Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor), Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) memakai 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) Anti Gagal:

  1. 1/2 kg Ceker
  2. 10 buah Baso
  3. 10 buah Batagor
  4. 1 ruas Jahe, Lalu geprek
  5. Bumbu Seblak
  6. 2 siung bawang putih
  7. 2 sachet sambal terasi ulek
  8. 3 sachet Bon cabe
  9. 10 cabe rawit (mau makin pedes, boleh ditambah)
  10. 4 lembar Daun Jeruk
  11. 1/2 jeruk nipis

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor), Lezat Sekali

  1. Bersihkan ceker (tau kan ya cara bersihkan ceker yang benar)
  2. Panaskan air tunggu hingga mendidih, lalu masukan ceker dan jahe. Rebus sekitar 15-20 menit. Lalu tiriskan
  3. Potong-potong baso dan batagor
  4. Panaskan minyak untuk menumis, masukan bawang putih yang sudah diulek. Lalu masukan sambal terasi, beri sedikit air (pakai air kaldu rebusan ceker tadi)
  5. Tambahkan bon cabe, cabe rawit, dan daun jeruk.
  6. Masukan ceker, baso dan batagor
  7. Tambahkan garam, kaldu bubuk, dan gula. Tes rasa
  8. Jika sudah meresap, tuang seblak ke dalam piring saji, Lalu beri perasan jeruk nipis

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor), Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor) yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Seblak Mercon (Ceker, bakso, batagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar