Kamis, 08 Juni 2023

Resep Batagor udang Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor udang yang Enak Banget

Anda sedang mencari ide Resep Batagor udang, Bikin Ngiler?, Batagor udang memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor udang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor udang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor udang yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor udang yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor udang yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor udang dengan memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor udang Anti Gagal:

  1. Kulit pangsit potong 4
  2. Adonan isi
  3. 1/2 kilo udang buang kepala dan ekor
  4. 3 bawang putih
  5. 1 telor
  6. 5 sdm terigu
  7. 8 sdm sagu
  8. Bumbu kacang
  9. 1 ons kacang
  10. 8 cabe rawit merah
  11. 3 bawang putih
  12. 2 gula merah
  13. Kecap
  14. Garam
  15. Air

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor udang, Bikin Ngiler

  1. Untuk adonan isi giling udang dengan bawang putih lalu campur dengan sagu terigu telor dan sedikit garam
  2. Masukin sedikit adonan ke kulit pangsit yg sdh dipotong 4 tekuk ujung2nya goreng hingga matang
  3. Utk bumbu kacangnya goreng kacang cabe dan bawang putih stlh matang angkat blender bersama gula merah dan air tambahkan kecap air dan garam
  4. Siram batagor yg sdh digoreng dengan bumbu kacang dan kecap

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor udang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor udang yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar