Kamis, 22 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Ayam, Enak

Resep Batagor Ayam Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor Ayam yang Sempurna?, Batagor Ayam memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor Ayam. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Ayam Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Batagor Ayam yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor Ayam, Sempurna adalah 4-5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Ayam, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ayam memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Ayam, Lezat:

  1. 250 gr daging ayam
  2. 100 gr tepung sagu tani
  3. 1 butir telur
  4. 1 batang daun bawang, iris
  5. 1 sdt garam
  6. 1 sdm minyak wijen
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 1/2 sdt kaldu jamur
  9. 1 sdm air es
  10. 5 buah tahu, belah dua
  11. Secukupnya kulit pangsit

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor Ayam yang Lezat

  1. Haluskan daging ayam dengan chopper. Tambahkan daun bawang, saus tiram, minyak wijen, garam, kaldu jamur, air es dan telur, haluskan kembali.
  2. Taruh adonan di wadah, tambahkan tepung, aduk rata.
  3. Ambil selembar kulit pangsit, beri 1/2 sdm adonan, tutup. Ambil satu buah tahu, oleskan adonan diatasnya, atau bisa juga kerok bagian dalam tahu, kemudian isi dengan adonan.
  4. Kukus sebentar, kira2 5-10 menit. Ini bisa disimpan di kulkas atau langsung digoreng.
  5. Potong2 pangsit dan tahu, susun di atas piring, beri sambal kacang diatasnya (resep sambal kacang ada dipostingan sebelumnya), tambahkan kecap, kucuran air jeruk nipis atau sambal sesuai selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ayam Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ayam Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar