Rabu, 28 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor abang, Lezat Sekali

Resep Batagor abang yang Menggugah Selera

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor abang, Enak?, Batagor abang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Batagor abang. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor abang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor abang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor abang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor abang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor abang yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor abang memakai 24 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor abang yang Lezat Sekali:

  1. Bahan A:
  2. 500 gr tahu putih hancurkan
  3. 4 bawang putih halus
  4. 1 daun bawang iris tipis
  5. 1 telur
  6. 1 sdt merica
  7. 1 sdt penyedap
  8. secukupnya Garam
  9. Bahan B:
  10. 150 gr terigu serbaguna
  11. 100 gr tapioka
  12. 1 sdt baking powder dilarutkan dengan 75ml air (dikira2 ya)
  13. Saus kacang (bs bikin stngh resep):
  14. 250 gr kacang tanah goreng
  15. 8 cabe merah goreng
  16. 4 bawang putih goreng
  17. 100 gr gula merah
  18. 1 sdm air asam jawa
  19. 3 daun jeruk
  20. 400 ml air
  21. 1 sdt penyedap
  22. secukupnya Garam
  23. 1 sdm kecap
  24. Perasan jeruk limau (selera)

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor abang, Enak

  1. Campur bahan A sampai rata
  2. Masukkan bahan A ke bahan B aduk rata, tambahkan air yg sudah dilarutkan dgn baking powder
  3. Goreng sampai keemasan, sajikan dengan saus kacang
  4. Untuk saus kacang: blender kacang, bawang, cabe, bawang putih. Tumis bersama daun jeruk dengan sedikit minyak lalu tambahkan air, gula merah, asam jawa, kecap, garam, penyedap.
  5. Tunggu sampai mendidih dan matang, koreksi rasa. Siram diatas batagor. Bisa ditambah sambal dan sedikit kecap diatasnya

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor abang yang Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor abang yang Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar