Senin, 26 Juni 2023

Resep Batagor Ala Rumahan, Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor Ala Rumahan yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor Ala Rumahan, Bisa Manjain Lidah?, Batagor Ala Rumahan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor Ala Rumahan. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ala Rumahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ala Rumahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Ala Rumahan Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Ala Rumahan yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Ala Rumahan, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ala Rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Ala Rumahan dengan memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Ala Rumahan, Lezat Sekali:

  1. 1 bungkus kulit pangsit
  2. 150 gr tepung tapioka
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 lembar daun bawang(daunnya saja)
  6. 1/2 sdt kaldu bubuk
  7. secukupnya garam dan lada
  8. Bumbu kacang secukupnya (sy pakai sisa stok di kulkas)
  9. secukupnya Air panas dan minyak goreng

Tutorial cara untuk membuat Batagor Ala Rumahan, Sempurna

  1. Siapkan semua bahan,haluskan bawang putih, dan iris daun bawang
  2. Campurkan tepung tapioka dan terigu masukan bawang putih, daun bawang, kaldu bubuk, garam dan lada tambahkan air sedikit demi sedikit, aduk rata
  3. Siapkan kulit pangsit dan isi sedikit saja jgn terlalu banyak, lalu tekuk dg saling menempel
  4. Siapkan minyak lalu goreng dg menggunakan api kecil
  5. Goreng hingga kuning keemasan, selamat mencoba 😘

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Ala Rumahan yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ala Rumahan, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ala Rumahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar