Selasa, 27 Juni 2023

Resep Batagor Bandung yang Bikin Ngiler

Resep Batagor Bandung Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor Bandung, Bikin Ngiler?, Batagor Bandung memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Batagor Bandung. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Bandung yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Bandung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Bandung, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor Bandung yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Bandung, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Bandung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Bandung memakai 17 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Bandung, Menggugah Selera:

  1. 200 gr daging ayam cincang
  2. 50 gr udang cincang
  3. 1 butir telur
  4. 100 gr tepung bumbu serbaguna
  5. 1 buah wortel parut
  6. 1 batang daun bawang
  7. 1 sdt bawang putih bubuk
  8. Secukupnya garam dan kaldu instan
  9. Kulit pangsing siap saji
  10. Saus/sambal kacang :
  11. 100 gr kacang tanah goreng
  12. 2 buah bawang putih
  13. 1 buah cabe merah besar
  14. 5 lembar daun jeruk
  15. secukupnya Gula merah
  16. secukupnya Garam, kaldu instan, gula pasir
  17. Secukupnya air dan kecap manis

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Bandung, Enak Banget

  1. Campurkan semua bahan kecuali tepung bumbu serbaguna dalam satu wadah. Aduk adonan hingga tercampur rata.
  2. Kemudian campurkan tepung bumbu serbagunan kedalam adonan. Aduk terus hingga rata. Tes rasa
  3. Ambi sesendok demi sesendok adonan masukan kedalam kulit pangsit lalu lipat sesuai selera. Lakukan langkah ini sampai adonan habis
  4. Goreng dengan api sedang hingga kuning kecoklatan.
  5. Saus/sambal kacang : blender semua bahan hingga halus. Tambahkan air dan kecap manis secukupnya tumis hingga matang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Bandung yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Bandung Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar