Senin, 19 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor (udang), Bikin Ngiler

Cara Gampang Membuat Batagor (udang) yang Lezat

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor (udang) Anti Gagal?, Batagor (udang) memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor (udang). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor (udang) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor (udang), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor (udang) yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar tentang Batagor (udang) yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor (udang), Sempurna adalah 15 tahu. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor (udang) Anti Gagal di estimasikan sekitar 60 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor (udang), Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor (udang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor (udang) memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor (udang) Anti Gagal:

  1. 6 buah Tahu
  2. 1 batang Daun bawang, diiris
  3. 1 butir Telur ayam
  4. Bahan dihaluskan
  5. Fillet ikan
  6. 125 gr Udang, bersihkan kulitnya
  7. 10 siung Bawang putih, disangrai dahulu kemudian dihaluskan
  8. 1 sdm Kecap asin
  9. 1 sdm Kecap ikan
  10. Secukupnya garam, gula, dan kaldu bubuk

Panduan cara untuk membuat Batagor (udang) yang Lezat Sekali

  1. Bersihkan udang dan ikan, lumuri jeruk nipis agar tidak anyir. Siapkan bawang putih, goreng sebentar kemudian haluskan.
  2. Masukkan semua bahan dihaluskan dalam blender atau chopper. Letakkan pada wadah. Campur dengan daun bawang dan telur, aduk rata.
  3. Potong tahu jadi bentuk segitiga. Letakkan adonan pada tahu.
  4. Goreng dengan api kecil sampai kecoklatan.
  5. Sajikaaan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor (udang) yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor (udang) yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor (udang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar