Senin, 19 Juni 2023

Resep Batagor tahu kulit pangsit, Lezat

Cara Gampang Membuat Batagor tahu kulit pangsit, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor tahu kulit pangsit Anti Gagal?, Batagor tahu kulit pangsit memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor tahu kulit pangsit. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu kulit pangsit yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tahu kulit pangsit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor tahu kulit pangsit yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor tahu kulit pangsit yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor tahu kulit pangsit, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu kulit pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor tahu kulit pangsit memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor tahu kulit pangsit, Enak:

  1. 5 buah tahu putih hancurkan
  2. secukupnya Kulit pangsit
  3. secukupnya Penyedap
  4. secukupnya Garam
  5. 1 sdt lada bubuk
  6. 9 sdm tapioka
  7. 2 sdm terigu
  8. 400 ml air panas
  9. 1 btr telur
  10. Daun bawang / pre
  11. 3 siung bawang putih (haluskan)
  12. Timun

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor tahu kulit pangsit yang Lezat Sekali

  1. Campur smua bahan kecuali air panas dalam 1 wadah aduk rata
  2. Jika sdah rata masukkan air panas sdkit demi sdkit aduk pkai sendok (adonan tidak kental & tidak encer)
  3. Ambil selembar kulit pangsit & isi dgn 1 sdm adonan batagor lalu goreng hingga matang... Sajikan dengan bumbu kacang

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tahu kulit pangsit Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor tahu kulit pangsit, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu kulit pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar