Sabtu, 24 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor tahu abang2 🤪 yang Lezat

Cara Gampang Membuat Batagor tahu abang2 🤪 yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor tahu abang2 🤪 yang Enak Banget?, Batagor tahu abang2 🤪 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor tahu abang2 🤪. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu abang2 🤪 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tahu abang2 🤪, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor tahu abang2 🤪 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor tahu abang2 🤪 yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor tahu abang2 🤪 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu abang2 🤪 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor tahu abang2 🤪 dengan memakai 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor tahu abang2 🤪 Anti Gagal:

  1. 10 Kulit pangsit
  2. 4 Tahu putih
  3. 1 Telur
  4. 4 sdm Tepung terigu
  5. Daun bawang secukupnya iris tipis
  6. Bawang putih 3 haluskan
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Lada bubuk
  9. secukupnya Penyedap rasa
  10. Bumbu kacang :
  11. Kacang tanah 150gram digoreng
  12. 2 Bawang putih
  13. 2 Bawang merah
  14. secukupnya Garam
  15. secukupnya Gula merah
  16. 2 Kemiri
  17. 3 Cabe merah
  18. 5 Cabe rawit
  19. Toping :
  20. Potongan mentimun

Panduan cara untuk memasak Batagor tahu abang2 🤪 Anti Gagal

  1. Aduk adonan telur tepung terigu, tahu, daun bawang, garam, bawang putih sampai tercampur rata juga lada bubuk dan penyedap rasa
  2. Siapkan kulit pangit lalu dibungkus..dlmnya beri isian adonan tahu setelah itu kukus 15menit
  3. Setelah 15menit dinginnkan lalu digoreng dgn api yg sedang
  4. Haluskan semua bahan bumbu kacang, setelah semua halus beri air hangat lalu diaduk2 rata
  5. Sajikan di piring batagor yg sudah dipotong2 guyur bumbu kacang lalu beri potongan mentimun

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tahu abang2 🤪 yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor tahu abang2 🤪 yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu abang2 🤪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar