Jumat, 30 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor ayam praktis, Sempurna

Resep Batagor ayam praktis, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor ayam praktis, Enak?, Batagor ayam praktis memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Batagor ayam praktis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ayam praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ayam praktis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor ayam praktis yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor ayam praktis yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor ayam praktis Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ayam praktis memakai 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor ayam praktis, Lezat Sekali:

  1. 10 lembar kulit pangsit
  2. 2 tahu putih (potong diagonal jadi 4 bagian
  3. 1/4 ayam (aku pilih bagian dada)
  4. 150 gram tepung tapioka
  5. 100 gram tepung terigu
  6. 1/2 sdt merica bubuk
  7. 2 btg daun bawang
  8. 2 siung bawang putih
  9. Secukupnya air mendidih
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya kaldu jamur

Step by step cara untuk membuat Batagor ayam praktis Anti Gagal

  1. Haluskan ayam dan bawang putih dgn food processor/ blender. Kemudian campur sengan tepung terigu, tepung tapioka dan daun bawang.
  2. Masukkan air mendidih sedikit demi sedikit kemudian tambahkan garam dan kaldu jamur. Aduk rata
  3. Isikan adonan ke dalam kulit pangsit dan tahu secukupnya
  4. Panaskan minyak, kemudian goreng dan tunggu sampai warna coklat keemasan.
  5. Angkat. Kemudian potong kecil2 (sesuai selera).
  6. Tata batagor dan tahu dalam piring, lalu siram dengan sambal kacang dan kecap. (Lebih enak lagi kalau ada mentimun tp karna hari ini ga ada tukang sayur jd ya apa adanya)
  7. Batagor ayam siap dinikmati 😘
  8. Note: sebagian adonan aku simpan di chiller ya bun. Dengan wadah kedap udara, bisa dibuat cilok juga. Selamat mencobaa 🧑

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ayam praktis yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor ayam praktis Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar