Rabu, 28 Juni 2023

Resep Batagor tahu yang Enak Banget

Bagaimana Membuat Batagor tahu Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Batagor tahu Anti Gagal?, Batagor tahu memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Batagor tahu. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Batagor tahu yang bisa kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor tahu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu dengan memakai 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor tahu, Menggugah Selera:

  1. 10 buah tahu putih hancurkan (uk.kecil)
  2. 1 butir telur ayam
  3. 70 grm tepung terigu
  4. 35 grm tepung tapioka
  5. 2 siung bawang putih haluskan
  6. 1 sdt garam
  7. 1/2 sdt kaldu jamu
  8. 1/2 sdt lada
  9. 1/4 sdt baking powder
  10. 60 ml air panas
  11. bawang daun sbg pelengkap
  12. bahan saus kacang
  13. kacang goreng
  14. gula jawa
  15. secukupnya air
  16. bahan taburan
  17. potongan timun
  18. bawang goreng
  19. kecap

Step by step cara untuk membuat Batagor tahu yang Bisa Manjain Lidah

  1. Untuk sausnya haluskan kacang dan gula jawa kemudian masak dg air hingga mengental, stelah matang dinginkan.
  2. Campur semua adonan batagor, aduk hingga rata
  3. Setelah rata goreng adonan hingga matang (adonan saya goreng dg 1SDM jd bentuknya agak bulat oval)
  4. Setelah matang, potong batagor, siram saus kacang, kecap, taburi timun dan bawang goreng dan siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar