Selasa, 20 Juni 2023

Resep Batagor homemade Anti Gagal

Resep Batagor homemade yang Sempurna

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor homemade Anti Gagal?, Batagor homemade memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor homemade. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor homemade yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor homemade, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor homemade yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor homemade yang bisa Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor homemade, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor homemade dengan memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor homemade yang Enak Banget:

  1. 1 kotak tahu putih besar dihaluskan
  2. 2 SDM tepung terigu
  3. 1 butir telur ayam, kocok lepas
  4. 5 SDM tepung tapioka
  5. 1 siung bawang putih dihaluskan
  6. secukupnya Kaldu bubuk
  7. Daun bawang
  8. Untuk saus kacang saya menggunakan sambal pecel instan

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor homemade yang Enak Banget

  1. Campurkan semua bahan
  2. Cetak menggunakan sendok, lalu goreng hingga matang
  3. Selamat menikmati

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor homemade Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor homemade Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor homemade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar