Senin, 19 Juni 2023

Resep Batagor ekonomis tanpa ikan yang Menggugah Selera

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor ekonomis tanpa ikan, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor ekonomis tanpa ikan yang Menggugah Selera?, Batagor ekonomis tanpa ikan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Batagor ekonomis tanpa ikan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ekonomis tanpa ikan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ekonomis tanpa ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor ekonomis tanpa ikan yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor ekonomis tanpa ikan yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ekonomis tanpa ikan, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ekonomis tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor ekonomis tanpa ikan dengan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor ekonomis tanpa ikan yang Lezat:

  1. 1 tahu putih besar atau tahu putih 5 buah kecil
  2. 1 buah telur
  3. 125 gram tepung tapioka (kanji)
  4. 3 siung bawang putih
  5. Merica
  6. Garam
  7. Kaldu ayam/kaldu jamur sesuai stock dirumah
  8. Daun bawang
  9. Baking powder
  10. 150 ml air hangat

Step by step cara untuk membuat Batagor ekonomis tanpa ikan Anti Gagal

  1. Haluskan tahu putih bisa dg garpu atau uleg-an
  2. Campur tepung, bawang putih dan lada bubuk (merica bisa dihaluskan dg bawang putih) bisa jg di parut bawang putihnya.. iris daun bawang
  3. Campur bahan tepung tahu dan daun bawang dan telur.. setelah adonan tercampur maka bentuk bulat2 sesuai selera.. kemudian panaskan wajan dan minyak secukupnya goreng adonan sampai golden brown.. tiriskan dan sajikan dg sambel kacang, utk sambel kacangnya bisa beli jadi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ekonomis tanpa ikan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ekonomis tanpa ikan, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ekonomis tanpa ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar