Jumat, 23 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Aci Saos kacang Anti Gagal

Resep Batagor Aci Saos kacang yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor Aci Saos kacang, Bikin Ngiler?, Batagor Aci Saos kacang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Batagor Aci Saos kacang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Aci Saos kacang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Aci Saos kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Aci Saos kacang yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Aci Saos kacang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Aci Saos kacang yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Aci Saos kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Aci Saos kacang memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Aci Saos kacang yang Lezat Sekali:

  1. 1 bks Tahu putih
  2. 2 potong untuk campuran adonan,sisanya potong kecil² dan goreng
  3. Adonan aci:
  4. 4 sdm tepung kanji
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. merica sckp
  7. garam sckp
  8. 1 bw putih
  9. daun bwng cuci dan potong sckp
  10. Penyedap rasa sckp
  11. Saos kacang:
  12. 2 cabai setan
  13. 1 bw merah
  14. Garam sckp
  15. Gula jawa sckp
  16. Kacang secukupnya penting bisa buat lumuran aci dan tahu tadi

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Aci Saos kacang Anti Gagal

  1. Goreng tahu kecil²
  2. Aduk bahan adonan tambah air sedikit jangan sampe lembek banget pokoknya agak padat biar bisa dipipihkan lalu goreng
  3. Goreng kacang,cabai dan bw merah
  4. Haluskan kacang dan tambahkan garam, gula jawa dan air sedikit demi sedikit sambil di haluskan
  5. Siapkan mangkok, taruh bahan isi dan gorengan aci yg sudah diirisan tuang saos kacang sebagai toppingnya...
  6. Batagor aci siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Aci Saos kacang, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Aci Saos kacang yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Aci Saos kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar