Minggu, 25 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor tahu wortel simple yang Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tahu wortel simple, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor tahu wortel simple Anti Gagal?, Batagor tahu wortel simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Batagor tahu wortel simple. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu wortel simple yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu wortel simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor tahu wortel simple Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Batagor tahu wortel simple yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor tahu wortel simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu wortel simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor tahu wortel simple dengan memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor tahu wortel simple, Sempurna:

  1. 5 buah tahu putih (350 gram)
  2. 30 gram wortel
  3. 2 siung bawang putih (12 gram)
  4. 10 sendok makan tepung tapioka (120 gram)
  5. 3 sendok makan tepung terigu (30 gram)
  6. 1 butir telur
  7. 1 batang daun bawang
  8. secukupnya garam dan lada bubuk

Tutorial cara untuk membuat Batagor tahu wortel simple Anti Gagal

  1. Potong potong tahu, haluskan tahu, haluskan bawang putih dan iris daun bawang
  2. Iris halus wortel, Campur semua bahan di dalam bowl, aduk hingga semua bahan tercampur rata
  3. Adonan memang lembek yaaa... saya pakai bantuan sendok untuk membentuk bulatan dan saya lonjongkan. Jika susah untuk membentuk, bisa langsung masukkan kedalam minyak, gunakan 2 sendok untuk mengambil adonan. Sendok pertama untuk mengambil adonan, dan sendok kedua untuk mendorong adonan dari sendok pertama ke dalam minyak Goreng di minyak panas dengan api sedang hingga kuning keemasan. Angkat, tiriskan. Sajikan dengan cocolan sambal... ^-^

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tahu wortel simple, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu wortel simple yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu wortel simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar