Kamis, 29 Juni 2023

Resep Batagor cuanki kuah Anti Gagal

Resep Batagor cuanki kuah, Enak Banget

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Batagor cuanki kuah, Enak Banget?, Batagor cuanki kuah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Batagor cuanki kuah. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor cuanki kuah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor cuanki kuah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor cuanki kuah, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Batagor cuanki kuah yang bisa kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor cuanki kuah, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor cuanki kuah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor cuanki kuah dengan memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor cuanki kuah yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 bks batagor kering
  2. 1 bks cuanki kering
  3. 1 bks baso
  4. 2 pcs bawang putih
  5. 1 iket daun bawang
  6. 1 iket daun seledri
  7. 1 ons cabe domba
  8. 4 pcs jeruk nipis
  9. 1.2 liter air
  10. blok Mejik
  11. Garam

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor cuanki kuah yang Enak Banget

  1. Cincang halus bawang putih, masukan air 1.2 liter masukan mejik blok dan garam koreksi rasa sudah pas
  2. Masukan baso yg sudah di belah atasnya dikir, tunggu baso setengah mateng.
  3. Lalu masukan cuanki kering, di susul batagor kering masukan bawang daun yg sudah di cincang
  4. Di panci lain rebus cabe domba sampe mendidih lalu blender sudah halus masukan air baso
  5. Sajikan dengan daun sledri yg di cincang dan sambal nya 😘😘😘

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor cuanki kuah, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor cuanki kuah Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor cuanki kuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar