Kamis, 29 Juni 2023

Resep Batagor no ikan, Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor no ikan Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor no ikan, Enak?, Batagor no ikan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Batagor no ikan. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor no ikan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor no ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor no ikan yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Next adalah gambar seputar Batagor no ikan yang dapat kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor no ikan yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor no ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor no ikan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor no ikan, Lezat Sekali:

  1. 4 buah tahu putih
  2. 1 siung bawang putih
  3. 1/2 bks merica bubuk
  4. 1 bks royco ayam
  5. 1 btr telur
  6. 15 sdm tepung tapioka
  7. 3 sdm tepung terigu
  8. Sedikit air
  9. 4 btg daun bawang
  10. Sambelnya ak pake bumbu pecel beli y mam soalnya ribet bgt ma sikecil

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor no ikan yang Bisa Manjain Lidah

  1. Hancurkan tahu kemudian campur sama semua bahan kecuali air dan daun bawang
  2. Tambahkan sedikit air (air nya hanya sedikit saja y mam, supaya nyampur rata tepung n tahunya aj) dan daun bawang
  3. Setelah tercampur rata goreng hingga kering
  4. Setelah matang iris srsuai selera n sajikan bersama bumbu kacang n sesikit kecap. Lebih enak lg kl ad tambahan meentimunnya y mam

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor no ikan, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor no ikan yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor no ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar