Rabu, 21 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor ala abang2, Menggugah Selera

Bagaimana Menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor ala abang2 yang Lezat?, Batagor ala abang2 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor ala abang2. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala abang2 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala abang2, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor ala abang2, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor ala abang2 yang dapat Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor ala abang2 yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ala abang2 memakai 20 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal:

  1. Bahan Batagor
  2. 10 sdm tepung tapioka (100gr)
  3. 10 sdm tepung terigu (100gr)
  4. secukupnya Tahu putih/kuning
  5. 1/2 sdt baking powder
  6. 3 siung bawang putih haluskan
  7. segenggam Bawang daun
  8. secukupnya Garam, merica, kaldu
  9. 150 ml Air kurleb
  10. Bahan bumbu kacang
  11. 150 gr kacang tanah, goreng, haluskan
  12. 10 buah cabe merah
  13. 3 siung bawang putih
  14. 1 gandu gula merah, sisir
  15. Minyak u/ menumis
  16. secukupnya Air
  17. Pelengkap
  18. kotak Timun dipotong
  19. Kecap
  20. Jeruk limo

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor ala abang2, Bikin Ngiler

  1. Campur semua bahan, kecuali air putih, aduk rata
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit, untuk konsistensi bayangin aja adonan batagor abang2
  3. Diamkan adonan 30 menit
  4. Panaskan minyak, ambil tahu yg dibelah segitiga, kalo saya tempelin aja adonannya ke tahunya, goreng bagian yg ada adonannya dibawah dulu :)
  5. Setelah selesai, siram dengan saus kacang
  6. Cara membuat saus kacang : haluskan cabe & bawang putih
  7. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampe matang, masukan kacang
  8. Oseng sebentar, tambahkan air
  9. Masukan gula, garam, test rasa
  10. Mau lebih encer airnya bisa dibanyakin yaa, saya bikin agak kental :)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala abang2 Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala abang2, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar