Rabu, 28 Juni 2023

Resep Batagor Saus Kacang Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Saus Kacang, Sempurna

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Saus Kacang Anti Gagal?, Batagor Saus Kacang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor Saus Kacang. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Saus Kacang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Saus Kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Saus Kacang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor Saus Kacang yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Saus Kacang yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Saus Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Saus Kacang memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Saus Kacang yang Lezat:

  1. Adonan batagor :
  2. 1/4 kg tepung tapioka
  3. Air panas
  4. secukupnya Merica, garam kaldu bubuk
  5. (sy gapake ikan krn gada stok, kl mau boleh pake ikan tenggiri)
  6. secukupnya Kulit pangsit
  7. Saus kacang :
  8. 125 gr kacang tanah
  9. secukupnya Gula, garam
  10. 2 siung bawang putih
  11. 3 batang cabe merah
  12. secukupnya Kecap & saus bantal

Panduan cara untuk membuat Batagor Saus Kacang yang Enak Banget

  1. Seduh tepung tapioka agak sedikit encer tp ga terlalu encer, balut dengan kulit pangsit lalu goreng menggunakan api sedang (krn kulit pangsit cpt gosong)
  2. Goreng kacang tanah smpai sedikit kecoklatan, haluskan brsma bawang putih & cabai merah.
  3. Lalu masak tambahkan sedikit air, masukan gula, garam, kecap & saus secukupnya
  4. Sampai dirasa sedikit encer ga terlalu kental dan rasa sudah pas boleh di angkat
  5. Cara penyajian, siapkan batagor yg sudah digoreng & siram pakai saus kacang, bahan pelengkap pake timun๐Ÿ’—๐Ÿ’—

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Saus Kacang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Saus Kacang yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Saus Kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar