Senin, 26 Juni 2023

Resep Batagor yang Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Batagor yang Enak

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor, Lezat?, Batagor memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Next adalah gambar seputar Batagor yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor dengan memakai 23 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor, Bisa Manjain Lidah:

  1. 100 gram tahu putih
  2. 5 batang daun bawang
  3. 1 butir telur
  4. 200 gram tepung terigu
  5. 50 gram tepung tapioka
  6. secukupnya Air
  7. secukupnya Minyak goreng
  8. Bumbu Halus
  9. 6 siung bawang merah
  10. 1 siung bawang putih
  11. 1/2 sdt lada putih
  12. secukupnya Gula dan garam
  13. Saos kacang
  14. 100 gram kacang tanah
  15. 250 ml air
  16. 50 gram gula merah
  17. 1,5 siung bawang putih
  18. 1 biji Lombok merah
  19. 5 biji cabe rawit (sesuai selera)
  20. secukupnya Gula dan garam
  21. Pelengkap
  22. Kecap manis
  23. Mentimun

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Anti Gagal

  1. Haluskan tahu dengan garpu, tambahkan tepung terigu, tepung tapioka dan telur.
  2. Masukan bumbu halus ke dalam adonan, aduk rata dan tambahkan sedikit demi sedikit air. Tambahkan daun bawang, aduk rata kembali. Goreng hingga golden brown.
  3. Saos kacang: Goreng Kacang tanah, bawang putih, Lombok merah, cabe rawit. Kemudian blender, setelah halus, tuang ke dalam panci tambahkan air. Masak hingga mendidih dan mengental.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar