Jumat, 23 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Sambel kacang batagor/ siomay, Lezat Sekali

Resep Sambel kacang batagor/ siomay yang Menggugah Selera

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Sambel kacang batagor/ siomay Anti Gagal?, Sambel kacang batagor/ siomay memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Sambel kacang batagor/ siomay. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambel kacang batagor/ siomay yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambel kacang batagor/ siomay, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sambel kacang batagor/ siomay Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Sambel kacang batagor/ siomay yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambel kacang batagor/ siomay, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Sambel kacang batagor/ siomay sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sambel kacang batagor/ siomay dengan memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sambel kacang batagor/ siomay Anti Gagal:

  1. 100 gram kacang tanah sangrai/goreng, haluskan
  2. 2 siung bawang putih, goreng
  3. 2 buah cabai merah keriting, goreng
  4. secukupnya Garam
  5. 50 gram gula merah, sisir
  6. 2 lembar daun jeruk
  7. secukupnya Minyak goreng
  8. secukupnya Air

Panduan cara untuk menyiapkan Sambel kacang batagor/ siomay Anti Gagal

  1. Haluskan cabai dan bawang yang telah digoreng. Panaskan minyak, masukkan daun jeruk dan bahan2 yang telah dihaluskan. Tumis sampai agak berubah warna, masukkan air.
  2. Masak sampai mendidih, dan kekentalannya pas. Koreksi juga rasanya. Sajikan bersama siomay dan batagor, lengkapi dengan saus sambal, dan kecap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambel kacang batagor/ siomay yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sambel kacang batagor/ siomay yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambel kacang batagor/ siomay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar