Jumat, 23 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor mudah dan enak yang Sempurna

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor mudah dan enak yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor mudah dan enak Anti Gagal?, Batagor mudah dan enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor mudah dan enak. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor mudah dan enak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor mudah dan enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor mudah dan enak Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor mudah dan enak yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor mudah dan enak, Menggugah Selera ialah 20 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor mudah dan enak Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor mudah dan enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor mudah dan enak memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor mudah dan enak, Bisa Manjain Lidah:

  1. 200 gram dada ayam
  2. 100 gram udang
  3. 1 butir telur ayam
  4. 8 sdm tepung tapioka
  5. 1 sdm tepung beras
  6. Sebatang daun bawang
  7. 1/2 sdt lada bubuk
  8. 1 sdt kaldu ayam bubuk
  9. Secukupnya garam
  10. 4 siung bawang putih
  11. 100 ml air matang
  12. Kulit pangsit siap pakai

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor mudah dan enak yang Bisa Manjain Lidah

  1. Blender dada ayam, cincang kasar udang
  2. Haluskan bawang putih, potong halus daun bawang
  3. Campurkan semua bahan kecuali kulit pangsit ya
  4. Setalah rata semuanya ambil +- 1 sdm tata ke atas pangsit lalu di bentuk lakukan sampai semua selesai
  5. Goreng sampai kuning kecoklatan, siap di sajikan dengan sambal kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor mudah dan enak Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor mudah dan enak Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor mudah dan enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar