Kamis, 22 Juni 2023

Resep Kuah Batagor yang Sempurna

Resep Kuah Batagor Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Kuah Batagor Anti Gagal?, Kuah Batagor memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Kuah Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Kuah Batagor yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kuah Batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kuah Batagor yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Kuah Batagor yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Kuah Batagor, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Kuah Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kuah Batagor memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kuah Batagor yang Lezat:

  1. 6 mangkok air
  2. 1/4 kg ceker ayam
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1/5 potong bawang bombay
  5. 1 tangkai seledri
  6. 1/2 sdt lada bubuk
  7. 1 sdt royko sapi
  8. 1 sdm garam

Panduan cara untuk memasak Kuah Batagor yang Menggugah Selera

  1. Bersihkan ceker, potong kukunya
  2. Masukan dalam panci air, ceker, seledri ikat, bawang putih geprek, bawang bombay potong cincin, lada, royko, garam
  3. Masak hingga 30 menit agar kaldu cekernya keluar

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kuah Batagor Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Kuah Batagor Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Kuah Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar