Sabtu, 24 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor kuah Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor kuah yang Sempurna

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor kuah Anti Gagal?, Batagor kuah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Batagor kuah. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kuah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor kuah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor kuah, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor kuah yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor kuah yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kuah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor kuah memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor kuah, Bisa Manjain Lidah:

  1. Bahan isi
  2. 10 sdm tapioka
  3. 2 sdm terigu
  4. 3 siung bawang putih haluskan
  5. secukupnya Air panas
  6. 1/4 sdt lada bubuk
  7. 1/4 sdt garam
  8. Kulit pangsit
  9. Bahan kuah
  10. 5 siung bawang merah
  11. 2 siung bawang putih
  12. 1/4 sdt lada bubuk
  13. Garam secukupnya sesua selera
  14. 1/4 sdt royco
  15. secukupnya Air
  16. secukupnya Daun bawang seledri

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor kuah, Bikin Ngiler

  1. Masukkan bahan isian ke dalam wadah, lalu aduk2 (masukan airnya sedikit2) sampai teksturnya lembek cenderung lengket.
  2. Siapkan kulit pangsit, masukkan adonan tadi ke kulit pangsit 1 sdm adonan, lipat sesuai selera. Lalu goreng.
  3. Untuk membuat kuahnya, haluskan bawang merah dan bawang putih. Tumis dengan sedikit minyak sampai harum, lalu masukkan air. Masukkan lada,garam,dan royco lalu aduk2. Masak sampai mendidih, terakhir masukkan irisan daun bawang. Matikan api

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor kuah yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor kuah, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar