Sabtu, 24 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor ala dapur iis, Lezat

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor ala dapur iis Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor ala dapur iis, Lezat?, Batagor ala dapur iis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor ala dapur iis. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala dapur iis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala dapur iis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor ala dapur iis yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor ala dapur iis yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor ala dapur iis Anti Gagal adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor ala dapur iis yang Lezat di estimasikan sekitar 40 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ala dapur iis, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala dapur iis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor ala dapur iis memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor ala dapur iis Anti Gagal:

  1. 1 bungkus kulit pangsit siap saji
  2. Minyak goreng
  3. Saos sambel
  4. Kecap manis
  5. Bumbu kacang siap saji
  6. Bahan isian :
  7. 8 sdm tepung sagu (sagu tani)
  8. 6 sdm tepung terigu (cakra)
  9. 3 siung bawang putih
  10. Secukupnya ketumbar
  11. Secukupnya kaldu jamur
  12. Garam
  13. Air panas2 kuku

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor ala dapur iis yang Lezat

  1. Panaskn air,jangan mendidih juga mendekatilah.ulek bawang putih n ketumbar,siapkan wadah beri garam,kaldu jamur n bumbu halus,beri air panas td aduk rata,test rasa.masukan tepung sagu&tepung terigu,beri air sedikit demi sedikit,uleni hingga kalis jngn terlalu kalis juga agak lembek dikit.siapkn kulit pangsit masukan adonan isi td di tengah2 kulit pangsit bentuk sesuai selera,lakukan sampai kulit pangsit habis.
  2. Siapkan penggorengan,beri minyak,masukan pangsit aduk2 tunggu hingga kecoklatan angkat tiriskan
  3. Siap di sajikan dengan sambel kacang,saos cabai n kecap endullll.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ala dapur iis yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala dapur iis yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala dapur iis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar