Kamis, 29 Juni 2023

Resep Batagor tanpa ikan ala abang-abang Anti Gagal

Resep Batagor tanpa ikan ala abang-abang Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor tanpa ikan ala abang-abang Anti Gagal?, Batagor tanpa ikan ala abang-abang memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Batagor tanpa ikan ala abang-abang. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tanpa ikan ala abang-abang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tanpa ikan ala abang-abang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor tanpa ikan ala abang-abang, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor tanpa ikan ala abang-abang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor tanpa ikan ala abang-abang yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tanpa ikan ala abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor tanpa ikan ala abang-abang dengan memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor tanpa ikan ala abang-abang, Menggugah Selera:

  1. 1 tahu kotak besar, dihaluskan
  2. 250 gr tepung kanji/tapioka
  3. 150 gr tepung terigu
  4. 1 butir telur
  5. 200 ml air
  6. 3 bawang putih, diiris
  7. 3 bawang merah diiris
  8. 2 batang daun bawang, makin banyak makin enak
  9. secukupnya garam
  10. secukupnya kaldu bubuk
  11. pelengkap:
  12. tahu, potong segitiga
  13. kulit pangsit

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor tanpa ikan ala abang-abang Anti Gagal

  1. Tumis bawang merah & bawang putih hingga wangi, angkat.
  2. Blender bawang dengan air 200ml.
  3. Dalam wadah tuang tepung terigu, tepung kanji, masukan air bawang.
  4. Masukan tahu & telur, daun bawang, garam & kaldu bubuk, aduk rata.
  5. Siap digoreng langsung. bisa juga dimasukan kedalam tahu, atau dengan kulit pangsit.
  6. Goreng hingga matang, sajikan dengan sambal kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tanpa ikan ala abang-abang yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor tanpa ikan ala abang-abang yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tanpa ikan ala abang-abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar