Senin, 26 Juni 2023

Resep 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya, Lezat

Resep 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya, Bisa Manjain Lidah?, 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya yang bisa sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya Anti Gagal:

  1. 1 buah tahu Cina
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 batang daun bawang
  4. 8 sendok makan tepung tapioka
  5. 3 sendok makan tepung terigu
  6. 2 sendok tepung beras
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya merica
  9. 1 buah Wortel
  10. Secukupnya minyak untuk menggoreng
  11. 1 butir telur

Tutorial cara untuk memasak 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya, Menggugah Selera

  1. Haluskan tahu, bawang putih, dan irisan daun bawang masukkan ke dalam bowl.
  2. Masukkan parutan wortel (iris² halus jg boleh) dan telur
  3. Masukkan tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras, garam dan merica. Aduk rata
  4. Ambil adonan kira² 1 sendok, bulatkan, kemudian lonjongkan (boleh dg tangan atau dg sendok)
  5. Goreng dan hidangkan bersama saus tomat, saus sambal..
  6. Tadaaa... selamat mencoba...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :14. Batagor Tahu Wortel Cintodrya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar