Sabtu, 24 Juni 2023

Resep Batagor Simple, Lezat Sekali

Resep Batagor Simple, Enak Banget

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Simple, Enak Banget?, Batagor Simple memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Batagor Simple. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Simple yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor Simple yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Simple dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor Simple, Menggugah Selera:

  1. Tahu Putih
  2. 250 gr Tepung terigu
  3. Soda kue 1/4 sendok makan campur air 200ml
  4. Bumbu halus
  5. secukupnya Bawang merah
  6. secukupnya Bawang Putih
  7. Kaldu ayam
  8. Garam
  9. Gula
  10. Lada

Step by step cara untuk memasak Batagor Simple, Lezat

  1. Siapkan tepung terigu dan soda kue
  2. Hancurkan tahu putih, masukkan tepung terigu, soda kue, garam, lada, air dan bumbu halus kedalam mangkok. Aduk aduk sampai tercampur rata dan tekstur sedikit mengental.
  3. Siapkan minyak panas ke dalam wajan, bentuk adonan yang telah dicampur menggunakan sendok, goreng hingga kecoklatan. Sajikan dengan bumbu kacangnya
  4. Resep bumbu kacang saya hanyalah kacang yang telah digoreng kemudian diblender, untuk bumbu halus hanya bawang merah, bawang putih, cabe keriting. Tumis hingga harum bumbu halus, masukkan kacang yang telah di blender tadi dan beri sedikit air,garam, lada, gula jika suka.
  5. Selamat mencoba, maaf jika ada kesalahan dan kurang dalam penyampaian resep. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Simple Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Simple, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar