Rabu, 28 Juni 2023

Resep Batagor Udang yang Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor Udang yang Lezat

Sedang mencari ide Resep Batagor Udang, Bikin Ngiler?, Batagor Udang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Batagor Udang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Udang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Udang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor Udang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Batagor Udang yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Udang yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Udang dengan memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor Udang yang Bikin Ngiler:

  1. 120 gr udang
  2. 9 sdm tepung tapioka
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. 1 1/2 siung bawang putih
  5. 1 butir telur
  6. secukupnya lada bubuk
  7. secukupnya garam
  8. 50 ml air
  9. kulit pangsit goreng

Step by step cara untuk memasak Batagor Udang, Bikin Ngiler

  1. Kupas udang lalu haluskan dengan blender, setelah itu masukan kocokan telur yg sudah di kocok dgn garpu
  2. Masukan bawang putih yang sudah di gerus, lada bubuk, garam, tepung terigu, tepung tapioka, air lalu aduk hingga rata (kalo misalkan adonan udh ngerasa encer, airnya jgn semuanya di tuang)
  3. Lalu masukan ke kulit pangsit, lalu goreng deh, untuk bulat2nya lgsg goreng saja. lalu sajikan dengan bumbu kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Udang, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Udang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar