Selasa, 20 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan 5.Batagor udang Anti Gagal

Resep 5.Batagor udang yang Menggugah Selera

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat 5.Batagor udang, Lezat?, 5.Batagor udang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan 5.Batagor udang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 5.Batagor udang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 5.Batagor udang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 5.Batagor udang, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar 5.Batagor udang yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 5.Batagor udang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan 5.Batagor udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 5.Batagor udang dengan memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 5.Batagor udang, Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 buah tahu
  2. 7 sdm tp. Tapioka
  3. 3 sdm tp. Terigu
  4. Penyedap royko sapi
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1 btr telur
  7. 1/2 sdt baking powder
  8. secukupnya Air
  9. Kulit pangsit secukupny
  10. Bumbu halus
  11. 2 siung bawang putih
  12. Merica secukupny
  13. 100 gr udang

Panduan cara untuk membuat 5.Batagor udang yang Lezat

  1. Haluskan bumbuny lalu masukkan semua bahannny beri air agak kental y bunda nanti kalau digoreng biar bisa bulat
  2. Setelah itu diamkan selama 30 menit
  3. Lalu goreng dengan minyak panas nyetak y pakai sendok aja bulat" dan isi dikulit pangsit langsung goreng sisany ndk pakai kulit selamat menikmati untuk bumbuny bisa bumbu pecel bunda mantuuul

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 5.Batagor udang yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 5.Batagor udang, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :5.Batagor udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar