Selasa, 27 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor, Lezat Sekali

Resep Batagor Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor, Bikin Ngiler?, Batagor memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor dengan memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor, Bisa Manjain Lidah:

  1. 3 buah tahu putih kecil
  2. 5 bawang putih
  3. 3 bawang merah
  4. 2 sdt garam
  5. 2 sdt penyedap rasa
  6. 1 sdt merica bubuk
  7. 125 gr tapioka
  8. 100 gr terigu
  9. 1 butir telur
  10. air untuk merekatkan
  11. minyak goreng
  12. kulit pangsit siap pakai
  13. selera daun kucai atau daun bawang

Tutorial cara untuk membuat Batagor, Bisa Manjain Lidah

  1. Hancurkan tahu dengan garpu hingga benar-benar lumat.
  2. Lalu haluskan bawang merah dan putih, setelah itu masukan ke adonan tahu. tambahan garam,merica, bumbu penyedap, daun kucai atau daun bawang yang telah di potong dan telur. Aduk higga semua tercampur rata.
  3. Lalu masukan tapioka dan terigu, aduk kembali. mulai isi adonan batagor ke kulit pangsit dan untuk merekatkannya gunakan air yg di oles ke tepian kulit pangsit. Kulit pangsit yang telah di isi batagor akan bertahan kurang lrbih 5 jam dengan suhu ruang (sebaiknya simpan di wadah jika ingin menggorengnya nanti-nanti).
  4. Panaskan minyak, goreng batagor dengan api sedang hingga warnanya menjadi kecoklatan. lalu angkat, tiriskan dan sajikan untuk orang-orang tersayang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar